Jual Kitchen Set Tuban

Jual Kitchen Set Tuban





-Bagian-bagian Kitchenset
1. Lemari Kabinet
Lemari Kabinet sebagai tempat menyimpan berbagai peralatan dapur dan kebutuhan memasak lainnya. Berdasarkan letaknya, lemari kabinet terbagi menjadi dua, yaitu lemari kabinet atas dan lemari kabinet bawah.
2. TOP table/ counter top
Tob table sebagai meja kerja digunakan untuk melakukan menyiapkan masakan sebelum di olah. Material top table harus kuat, antigore, tahan panas, dan air, serta mudah di bersihkan.
3. Sink
Sink berfunsi sebagai tempat mencuci, baik bahan makanan maupun peralatan memasak. Ada berbagai jenis sink, antara lain sink mengkuk tunggal, sink mangkuk ganda, sink permanen, dan sink non permanen(dapat dilepas)
4.Cookerhood
Cookerhood adalah alat hisap asap maupun uap hasil memasak. Dengan adanya alat penghisap asap ini dapat membuat ruangan menjadi lebih bersih dan segar.
5. Kulkas
Kulkas berfungsi untuk menyimpan dan mendinginkan makanan dan minuman, sehingga tahan lama dan tidak cepat membusuk.
6. Kompor
Kompor merupakan elemen terpenting dari kitchenset yang berfungsi sebagai alat memasak  makanan dan minuman sebelum di hidangkan. Ada dua jenis kompor yang ada di pasaran yaitu kompor portable dan kompor tanam. Tren terbaru saat ini adalah munculnya jenis kompor induksi tanpa munggunakan api.
7. Microwave

Microwave merupakan alat elektronik pendukung kitchenset untuk menghangatkan efek radiasi elektromagnetik. Alat ini tidak harus selalu ada pada kitchenset.

          Dalam menggunakan jasa kitchenset bisa berkonsulatasi desain seperti apa yang cocok untuk mendukung desain rumah anda agar lebih indah dan elegan. jasa kitchenset tuban adalah salah satu pilihan anda yang bisa membantu anda untuk mendesain sekaligus bangun desain kitchenset anda. 

Jasa kitchenset tuban sangat berpengalaman dan terpercaya dalam bidangnya. Cukup anda sampaikan keinginan anda seperti apa untuk desain kitchenset anda maka jasa kitchenset surabaya, dan anda tau beres dan menjamin apa yang dikerjaan oleh jasa kitchenset tuban sesuai keinginan anda.  Jasa kitchenset tuban akan mendesain sesuai keingin dan budget yang anda sediakan. itu keuntungan yang anda dapat dari Jasa Kitchenset Surabaya


No comments:

Post a Comment